Home » » iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia super situs judi yang sudah terpercaya dalam dunia poker maupun domino hingga saat ini. sebelum menulis artikel ini saya sudah membuktikan sendiri dengan bergabung di agen terbaik dan terpercaya inidewa.net sebagai tempat pembuktian yang sangat akurat dan benar-benar saya buktikan sendiri. Dan situs Inidewa.net ini terbukti menjadi agen blackjack online teraman sebagai tempat bermain yang nyaman. 
Support bank lokal
iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia artinya tiga belas. Dalam bahasa Inggris, lebih dikenal dengan nama Big Two (karena kartu tertingginya adalah 2) atau Thirteen. iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia Permainan capsa umumnya dimainkan oleh empat orang. Perangkat yang dibutuhkan adalah 52 kartu tanpa Joker. Di awal permainan, ke-52 kartu ini dibagikan sampai habis. Jadi setiap pemain mendapat 13 kartu.

Sebenarnya ada dua macam capsa. Yang pertama adalah capsa susun. Jadi 13 kartu yang kita dapatkan disusun menjadi sebuah formasi 5-5-3. Kemudian setiap formasi ini diadu dengan formasi lawan. Siapa yang menang paling banyak, dialah pemenangnya. Menurut saya, capsa susun kurang seru karena durasi permainan yang sebentar.

Yang kedua adalah yang akan dibahas dalam artikel ini yaitu capsa banting. Kenapa dinamakan capsa banting? Sebab ketika mengeluarkan kartu, kita membantingnya. Dalam permainan capsa banting, siapa yang sudah mengeluarkan seluruh kartunya pertama kali adalah yang menang. iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

Permainan iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia memiliki banyak variasi. Berikut beberapa variasi yang bisa saya temukan:

1. Kartu 2 adalah kartu tertinggi dalam permainan satuan. Tetapi bila dikombinasikan dalam pair, threes, ataupun paket, kartu 2 akan menjadi kartu yang terendah. Jadi misalnya threes 3 mengalahkan threes 2.

2. Seri tidak harus 5 kartu. Seri 3 kartu, seri 4 kartu, dan seri berapa kartu pun diperbolehkan kecuali 2 kartu. Pemain berikutnya juga harus melawan dengan jumlah kartu yang sama. Misalnya seri 6 kartu dilawan dengan seri 6 kartu.

3. Karena kartu 2 dianggap kartu tertinggi, maka seri 2-3-4-5-6 tidak diperbolehkan.

4. Menentukan mana kartu seri yang paling tinggi ditentukan dari kartu tertingginya. Misalnya: 2?-3-4-5-6 mengalahkan A-2?-3-4-5. Ada juga yang menentukan mana kartu seri yang paling tinggi dari kartu terdepannya.

5. Menentukan mana flush yang lebih tinggi bukan dilihat dari kartu tertingginya, melainkan kembangnya. Misalnya: flush sekop dengan kartu tertinggi K mengalahkan flush hati dengan kartu tertinggi Ace.

6. Urutan kembang yang tertinggi sampai terendah adalah sekop (?), diikuti, hati (?),keriting (?), dan yang terakhir wajik (?).

7. Piting dapat dikeluarkan tanpa satu kartu acak.

8. Pemain yang mendapatkan 6 pair ditambah 1 kartu acak dapat dinyatakan langsung menang pada awal permainan (sama seperti capsa).

9. Pemain yang sudah pass masih diperbolehkan mengeluarkan kartu pada trik yang sama.

10. Pemain yang jalan pertama adalah pemain yang menang di babak sebelumnya, bukan yang memiliki 3?.

11. Setelah satu trik berakhir, seluruh kartu tersebut ditutup agar pemain tidak bisa menghitung kartu.

© 2015. Bocah Batam - Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger