Home » » Contoh CURRICULUM VITAE Terbaru 2012-2013

Contoh CURRICULUM VITAE Terbaru 2012-2013




CURRICULUM VITAE

Biodata
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama            :     Mahmudin
Tempat/ Tgl lahir    :     Selat Panjang/ January 12nd, 1990
Alamat        :     Perum Tembesi Center Blk A No.2               
No. HP        :     +62 819 9084 01 06
Alamat E-mail    :     softdeny@gmail.com
   

Pengalaman Kerja

•    Bekerja di Mekanik Dealer Selat Panjang


Latar Belakang Pendidikan

   
2005 – 2008        SMA N 1 Selat Panjang


Hobi


•    Otomotif
•    Blogging
•    Membaca








Batam, 22 Juni 2012
Kpd Yth,
Pimpinan HRD
Di Tempat

Dengan Hormat,

    Saya bernama lengkap Mahmudin,. Kini saya berusia 22 tahun, pendidikan terakhir saya Sekolah Menengah Atas tepatnya di jurusan IPA. Dengan ini, saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di PT yang Anda Pimpin untuk posisi yang dibutuhkan.
    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, Saya seorang pekerja keras, tepat waktu, dapat bekerja dalam team, dan saya siap menerima tantangan kerja baru dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang sedang saya lakukan. Sebagai bahan pertimbangan lainnya bersama surat ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut:

1.    Daftar riwayat hidup,
2.    Fotokopi ijazah terakhir,
3.    Fotokopi KTP,
4.    Fotokopi kartu kuning.

Saya berharap Bapak/Ibu Pimpinan bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini. Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan.
   



Hormat Saya,




Mahmudin



© 2015. Bocah Batam - Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger