Home » » Contoh Surat Resign Kerja Terbaru 2012

Contoh Surat Resign Kerja Terbaru 2012

 Contoh Surat Resign Kerja Terbaru 2012
Batam, 5 Maret 2012
Kepada Yth,
Kepala Sekolah Permata Harapan 2
Di-Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya deny stooe mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. GICI Business School terhitung tanggal 20 Januari 2012.
Saya menghaturkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. GICI Business School selama kurang lebih 5 bulan.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. GICI Business School apabila terdapat hal-hal yang tidak baik selama saya bekerja di PT. GICI Business School.
Saya berharap dan berdo’a agar PT. GICI Business School dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.




Hormat saya,


Deni Stooe

berikut  Contoh Surat Resign Kerja Terbaru 2012 moga bermanfaat

© 2015. Bocah Batam - Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger